Fans Masih Syok Soal Konfirmasi Comeback, EXO Justru Siapkan Konser
Musik

Usai diumumkan siap comeback, EXO langsung jadwalkan konser keempat mulai November mendatang.

WowKeren - Selasa (22/8), fans gempar dengan dirilisnya teaser comeback EXO lewat repackage "The War". Bagaimana tidak, meski kabar perilisan repackage sudah tersiar sejak comeback, hal ini masih membuat penggemar syok.

Pertama, comeback repackage baru saja dikonfirmasi segera setelah spekulasi waktu perilisan beredar di internet. Tak berselang lama, SM pun merilis teaser video yang seolah membenarkan beragam teori terkait comeback Suho cs yang selama ini beredar.

Fans tentu saja senang dengan comeback EXO, namun banyak yang memprotes lantaran perilisannya terlalu mepet dengan album "The War". Belum selesai kejutkan fans, pelantun "KoKoBop" itu langsung dikabarkan bakal menggelar konser pada 24-26 November di Gocheok Sky Dome, Seoul.


Mendengar hal ini, tak banyak yang bisa dilakukan fans karena semua sudah dijadwalkan. Mereka hanya berharap setidaknya di konser kali ini EXO akan tampil bersembilan.

"Bisakah OT9 tampil setelah lama hiatus?" ujar seorang fans. "Aku tidak mengharapkan OT9 mengingat dia (Lay) banyak pekerjaan sampai tidak terlibat di album baru," celetuk lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait