Empat Tahun Vakum, 30 Seconds To Mars Akhirnya Rilis Lagu Baru
Musik

Dengarkan single terbaru 30 Seconds to Mars yang bertajuk 'Walk on Water'.

WowKeren - Setelah lama "menghilang" dari peredaran, 30 Seconds To Mars akhir kembali eksis di jagad musik dunia. Band rock asal Amerika Serikat itu baru saja merilis single baru yang bertajuk "Walk on Water" beserta dengan videoklipnya.

"Segala sesuatu yang Anda akan lihat, kami filmkan pada satu hati di Amerika Serikat. 4 Juli 2017," tulis band itu di awal video lirik tersebut. "Lebih dari 10 ribu orang mengirimkan video sepanjang hari itu, termasuk 92 kru profesional kami. Kami memfilmkan seluruh negeri di kelima negara bagian ditambah Puerto Riko dan Washington D.C dan mengangkap potret negara ini yang benar-benar indah, menantang dan tak terlupakan.

Versi lengkap dari cuplikan itu sendiri dapat dilihat dalam film dokumenter yang disutradarai sang vokalis, Jared Leto. Dokumenter itu nantinya akan menjadi bagian dalam album baru grup tersebut. Album itu akan menjadi kelanjutan dari "Love, Lust, Faith, and Dreams" yang dirilis 2013 silam.


"Setelah empat tahun yang panjang, ratusan hari, ribuan jam, jutaan detik, akhirnya kami berhasil menyelesaikan satu nyanyian singkat. Siapapun yang berpikir 'segera' kali ini benar-benar ada di sini sekarang," ujar Jared dalam pernyataanya dilansir dari AceShowbiz. "Dengan bantuan groundbreaking Nanoteknologi, chatbots dan perangkat lunak musik yang kami lakukan sendiri, kami telah mengalami pergejolakan, serta beberapa kemiripan sebuah lagu."

Dalam pernyataan tersebut. Jared juga mengaku sudah tidak sabar untuk memperdengarkan single terbaru dari grup bandnya. Apalagi, mereka telah bekerja keras menggodok album tersebut selama 4 tahun. "Terakhir kali kami merilis album, belum ada mobil yang bergerak sendiri, belum ada fidget spinners, Presiden Trump masih menjadi pria di The Apprentice, bahkan Jon Snow ("Game of Thrones") belum meninggal," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru