Pamer Paha Mulus Sampai Kutang, Pose Seksi Kendall Jenner Bikin Gregetan
Selebriti

Lihatlah pose-pose menantang Kendall Jenner di pemotretan terbarunya.

WowKeren - Kendall Jenner semakin memperkuat statusnya sebagai supermodel papan atas dunia. Model berusia 21 tahun itu kali ini terpilih sebagai wajah baru brand fashion ternama, La Perla.

Diwartakan Dailymail, Kendall baru saja melakukan pemotretan untuk mempromosikan koleksi La Perla Musim Gugur/Dingin 2017. Sudah tak perlu diragukan lagi, model Victoria's Secret itu pastinya tampil seksi menawan dalam pemotretan.

Dengan konsep taman rahasia ini, Kendall Jenner berpose di tengah tumbuh-tumbuhan hijau. Kakak Kylie Jenner ini terlihat mengenakan gaun putih yang terbuka pada bagian dada dan miliki belahan tinggi. Bra hijau yang dikenakannya hingga paha mulus pun dibiarkan terekspos.


Di foto berikutnya, Kendall lebih menonjolkan kemolekan tubuhnya. Dalam balutan lingerie merah muda, putri pasangan Kris Jenner dan Kardashian ini berbaring di lantai dengan dikelilingi tanaman dan buah-buahan.

Sementara itu, dalam beberapa foto lainnya, Kendall diminta untuk tampil dengan busana formal. Terlihat dalam balutan celana panjang dan kemeja abu-abu, ia bergaya layaknya seorang bos yang tengah bersantai di taman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru