Sarwendah Tampil Sederhana Jajan di Pasar, Keluarga Ruben Onsu Tuai Pujian
Selebriti

Begini kesederhanaan Sarwendah saat jajan di pasar yang menuai reaksi positif dari netter.

WowKeren - Siapa yang tak setuju menilai gaya Sarwendah sebagai ibu rumah tangga yang sederhana? Ya, istri presenter Ruben Onsu itu acap kali terlihat tampil tak selayaknya seorang artis papan atas.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Sarwendah tak segan untuk membeli jajanan di pasar bersama sang putri, Thalia Putri Onsu. Ruben Onsu rupanya mengakui bahwa istri dan putrinya memang suka membeli jajan di pasar.

Jajanan wajib kalau udh ke pasar, kalau makan di hotel atau di mana pun trs ngeliat jajanan pasar pasti langsung di serbu mereka berdua, dan jawaban nya enakan yg di pinggir jalan 😂😂😂😂 #rubenonsu #realbensu #justruben #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada


"Jajanan wajib kalau udh ke pasar," tulis Ruben. "Kalau makan di hotel atau di mana pun trs ngeliat jajanan pasar pasti langsung di serbu mereka berdua, dan jawaban nya enakan yg di pinggir jalan," tutupnya sambil menambah emoji tawa.

Kesederhanaan mantan personel Cherry Belle itu tak ayal mencuri perhatian netter. Tak sedikit netter yang semakin mengagumi keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu yang tetap sederhana dan tidak sombong.

"Keluarga sederhana , ni yg perlu dicontoh," tulis netter. "Mantap harus di contoh jadi orang jgn pandang bulu , mantap," kata lainnya. "Keluarga yg pnh kesederhanaan walaupun artis papan atas,msh doyan jajan pnggr jln," imbuh netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait