Cantik dan Tampan, Begini Penampilan Donghae-Eunhyuk Hingga Song Ji Hyo di Jakarta
Selebriti

Intip seperti apa penampilan Donghae, Eunhyuk, Serta Song Ji Hyo di Jakarta hari ini (4/9).

WowKeren - Tahun ini merupakan tahun menggembirakan bagi para K-popers di Indonesia. Pasalnya sejak awal tahun, Indonesia telah dikunjungi oleh sejumlah idol dan selebriti Korea Selatan dengan berbagai acara.

Belum move on para penggemar dari acara "Music Bank" dan konser solo G-Dragon, kini Indonesia sudah kedatangan 3 seleb lainnya. Yaitu Lee Donghae, Eunhyuk, serta Song Ji Hyo.

Ji Hyo sendiri ditunjuk jadi brand ambassador, sementara Donghae dan Eunhyuk menjadi bintang tamu di acara KBEE Jakarta 2017. Hadiri acara yang sama, ketiganya berdiri berdampingan di atas panggung dalam segmen penyerahan CSR.

Pukau penonton, ketiganya tampil cantik dan tampan di acara tersebut. Donghae dan Eunhyuk sendiri kompak mengenakan kostum panggung mereka sementara Ji Hyo mengenakan dress cantik berwarna hitam dan rambut yang diikat.

Tak hanya mereka bertiga, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min juga dikabarkan berada di Indonesia tepatnya Yogyakarta untuk syuting "Running Man". Wah kalian nonton siapa hari ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait