Akui Berat Badan Turun 5 Kg Sejak Comeback, Sunmi Justru Dipuji Cantik
Selebriti

Menanggapi jawaban Sunmi soal berat badannya yang turun, seperti ini komentar netter.

WowKeren - Punya wajah cantik dan bentuk tubuh ideal, tak heran kalau Sunmi banyak dikagumi. Mantan personel Wonder Girls itu bahkan semakin mendapat banyak cinta dari publik saat comeback dengan lagu "Gashina".

Baru-baru ini Sunmi melakukan wawancara dengan "One Night of Entertainment" yang tayang Selasa (5/9) kemarin. Wawancara tersebut dilakukannya saat sesi latihan dance "Gashina".


Saat itu, Sohee ELRIS yang bertugas sebagai reporter bertanya bagaimana Sunmi mempertahankan bentuk tubuhnya. "Baru-baru ini berat badanku turun banyak. Normalnya beratku 48 kg, tapi sekarang beratku 43 kg," kata Sunmi.

"Iri sekali dia punya metabolisme yang membuatnya berat badannya susah naik," komentar netter. "Sunmi memang kurus tapi kurus yang cantik. Mungkin ini karena kakinya indah," kata netter lainnya. "Akhir-akhir ini aku suka dia. Putih dan kelihatan feminin," tambah yang lain.

Sementara itu, lagu "Gashina" mendapat respon yang baik dari publik dan berhasil menempati posisi 10 besar di chart digital. Bahkan lewat lagu ini, Sunmi berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Inkigayo" Minggu (3/9) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru