Ngefans dan Sapa di Acara Musik, Lai Guan Lin Diharap Jadi Teman Sehun
Selebriti

Gara-gara interaksi mereka di acara musik, Guan Lin dan Sehun diharapkan netter berteman.

WowKeren - Sukses berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" season 2, Lai Guan Lin akhirnya resmi debut menjadi personel Wanna One Agustus lalu. Lahir pada 2001, ia menjadi member termuda atau makane.

Menjadi idol, Guan Lin rupanya juga mengagumi beberapa seniornya sesama idol salah satunya Wooseok, maknae Pentagon. Selain Wooseok, pelantun "Energetic" itu juga pernah mengatakan kalau dirinya mengagumi Sehun, maknae EXO.

Guan Lin sempat bertemu langsung dengan Sehun saat Wanna One dan EXO masing-masing mempromosikan "Energetic" dan "Ko Ko Bop" di acara musik. Saat encore "M! Countdown", idol asal Taiwan itu sempat saling sapa dengan Sehun.


Interaksi Guan Lin dan Sehun ini pun menjadi topik pembicaraan netter lewat sebuah postingan di situs komunitas online. Gara-gara momen kecil tersebut, netter berharap Guan Lin dan Sehun bisa berteman meski keduanya punya selisih usia 7 tahun.

"Aku senang saat Lai Guan Lin bilang dia suka Sehun selain Wooseok. Mereka berdua maknae, aku harap mereka bisa berteman," kata netter. "Mereka punya banyak kesamaan. Mereka tinggi, tampan dan sama-sama maknae," komentar netter lainnya. "Slytherin yang sudah lulus ketemu Slytherin tahun pertama," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru