Ayu Ting Ting Tak Restui Ayah Main Instagram, Abdul Rozak Diam-Diam Malah Punya Akun?
Selebriti

Akun yang mengatasnamakan ayah Rozak itu sudah mendapat 'sambutan hangat' dari haters, seperti apa?

WowKeren - Akun Instagram Ayu Ting Ting dan keluarganya seringkali menuai banyak komentar pedas. Tak jarang ibu Ayu, Umi Khalsum, dibuat meradang dengan komentar haters. Tak ingin hal yang sama terjadi dengan ayahnya, Abdul Rozak, Ayu pun melarang sang ayah membuat akun media sosial.

"Ayu enggak kasih ayah main Instagram, tapi ayah suka baca di YouTube," ujar Umi beberapa waktu lalu. "Ayah pernah sempat baca, tapi hah... terus ayah bilang ya sudah bodo amat," sahut Rozak.

Meski dilarang Ayu, ayah Rozak disebut-sebut sudah memiliki akun Instagram sendiri. Meski hanya dua postingan yang diunggah, akun tersebut sudah diikuti lebih dari 1500 orang. Dalam postingan itu, tampak putri Ayu, Bilqis Khumairah Rozak, yang tengah asyik bermain di sebuah pusat permainan.


Akun tersebut ternyata juga mengikuti akun Instagram milik Ayu, adik dan ibu Ayu. Sayang, tidak diketahui pasti apakah benar akun itu adalah milik ayah Rozak. Kendati demikian, akun yang mengatasnamakan ayah Rozak itu sudah mendapat "sambutan hangat" dari haters.

"Berarti dia lagi mabok PCC cyinnn pas buat instagram, jadi ga sadar dia punya instagram...wkwkwkk," cibir akun @rissav***a02. "Postingan bru 2 tp kollowernya emezing, itu beneran kollower ?emang dia artis yak?nanya doang," sahut akun @lsa.**ia. "Jak gw mau endorse lipstik bijimane nii?" sindir akun @princess.sy***a.

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu soal keberadaan akun tersebut? Sayang, hingga saat ini pihak Ayu masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru