Ingin ke Palestina Usai Cerai dari Caisar, Indadari Sudah Dijodohkan dengan Ustadz?
Selebriti

Benarkah Indadari berencana menikah dengan ustadz setelah resmi bercerai dengan Caisar? Intip pengakuannya berikut ini..

WowKeren - Belum lama ini Indadari mengungkapkan keinginannya untuk bisa pergi ke Palestina. Indadari ingin pergi ke negara tersebut setelah resmi bercerai dari Caisar.

Indadari juga mengaku sudah siap jika gugatan perceraiannya dikabulkan oleh majelis hakim. "Insya Allah siap-lah. Karena kan memang harus dijalani. Secara agama pun kami sudah siap, tinggal secara hukum," ujar Indadari pada Minggu (17/9).

Tak hanya siap bercerai, akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwa Indadari telah dijodohkan dengan seorang ustadz oleh orangtuanya. Wanita yang juga pernah menikah dengan Lucky Hakim itu pun mengklarifikasi soal kabar tersebut.

"Oh enggak kok. Dari orangtua enggak ada jodoh-jodohan," bantah Indadari. "Karena jodoh itu memang datangnya dari Allah."


"Orangtua mah terserah saya saja, enggak yang gimana-gimana," tambahnya. "Ibu saya setiap telepon didoakan saja, sabar insya Allah."

Meski membantah dijodohkan, namun Indadari membenarkan bahwa memang ada ustadz yang berusaha mengenalkan lelaki padanya. Tetapi untuk saat ini Indadari belum menerimanya karena masih dalam masa iddah.

"Ada beberapa ustadz yang mengenalkan (calon suami)," ungkapnya. "Tapi karena masih iddah, saya mau ganti dulu. Saya juga enggak mau pacaran, jadi lihat nanti saja."

Saat ini Indadari mengaku ingin fokus pada keinginannya untuk bisa berangkat ke Palestina usai bercerai. "Kalau ada jodohnya sebelum ke Palestina alhamdulillah. Kalau belum, ada saya sama orangtua dan adik perginya," tuturnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait