Seleb on The Spot: Momen Seru Perjalanan El Rumi ke London, Ditangisi Dul Hingga Makan Kecoa!
Selebriti

Apa saja momen-momen seru dan tak terlupakan saat El Rumi berangkat untuk kuliah di London? Intip di sini...

WowKeren - Keberangkatan El Rumi ke London tengah menjadi sorotan netizen. Apalagi El menjadi satu-satunya putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang melanjutkan kuliahnya hingga keluar negeri untuk saat ini.

Berbagai momen seru terjadi mengiringi kepindahan El dari Jakarta ke London. Wah, kira-kira apa saja ya momen-momen seru tersebut? Intip yuk rangkumannya berikut ini..

1. Ditangisi Dul dan Dicium Al Saat Akan Berangkat

Ikatan persaudaraan diantara El dengan Dul Jaelani dan Al Ghazali terlihat jelas ketika putra kedua Maia tersebut akan berangkat ke London. Dengan setia, Dul dan Al ikut mengantarkan kepergian El ke Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, suasana menjadi sangat menngharukan saat Dul tiba-tiba menangis di pelukan El. Aww, so sweet.

Bukan hanya itu, Al juga sempat mencium pipi El ketika memeluk sang adik. Maia pun membagikan video momen mengharukan anak-anaknya ini melalui akun Instagramnya. Wah, pasti bangga banget ya bunda Maia!

2. El Tiba di Apartemen Mewahnya di London

Pasti penasaran kan, pengen lihat dimana El akan tinggal selama melanjutkan kuliahnya di London. Rasa penasaran itu langsung terjawab tatkala Maia mengunggah video apartemen yang akan didiami El di London. Wow, apartemen itu ternyata super mewah lho!

Jangan bayangkan hanya seperti asrama biasa, El ternyata tinggal di sebuah apartemen yang luas dan mewah. Bahkan, denger-denger nih biaya sewa apartemen El tersebut bisa mencapai Rp 30 juta per minggu. Fantastis bukan?

3. Maia Ajak El Kunjungi Kantornya

Nah, momen El di London yang satu ini juga sukses membuat netizen semakin penasaran. Maia ternyata Sempat mengajak El untuk mengunjungi kantornya di London. "Begitu nyampe langsung ngunjungin tempat kerja bundanya, nih. EMK (klinik kecantikan) di London, yuk masuk," ujar Maia dalam video yang diunggahnya.


Kantor Maia di London ini ternyata cukup mewah lho gaes. Kantor tersebut juga dilengkapi dengan peralatan kecantikan yang cukup canggih. El bahkan sempat mencoba fasilitas oxygen room di sana.

Momen El di kantor Maia ini juga membuat netizen ramai membahas apakah mantan istri Ahmad Dhani tersebut memang mempersiapkan putranya untuk mewarisi bisnisnya. Beneran nih bunda Maia? Mau dong daftar jadi mantunya, hehe. Namun tentunya ini baru dugaan yang muncul di kalangan netizen.

4. Maia dan El Menyempatkan Diri Berkeliling London

Tak lengkap rasanya jika tak berjalan-jalan mengelilingi kota London sesampainya di sana. Maia pun menyempatkan diri untuk mengajak El menjelajahi London bersama-sama.

Keduanya tampak mengunjungi sejumlah spot yang menjadi ciri khas London dan mengambil fotonya. Maia juga membagikan foto-fotonya dan El selama berjalan-jalan di London.

"Enjoy keliling dulu.. with @elelrumi. Selfie mode on," komentar Maia di salah satu foto mereka. Foto-foto yang diunggah Maia ini juga sukses menuai pujian dari netizen. Wah, El terlihat semakin ganteng selama berada di London ya..

5. Ngerinya El Makan Serangga Mirip Kecoa, Hii!

Salah satu pengalaman paling seru saat El berada di London adalah mencoba kuliner-kulinernya. Setelah sempat menarik perhatian karena memilih memakan ikan teri dan petai, El rupanya juga mencoba kuliner yang cukup ekstrim. Apa tuh?

Maia ternyata mengajak El untuk mencicipi asakan London yang berupa serangga. Hiii... Serangga-serangga ini bentuknya sangat mirip dengan kecoa atau jangkrik di Indonesia.

Tapi dengan santai El melahap makanan serangga tersebut. Bahkan Maia mengungkapkan bahwa El merasa makanan itu cukup enak rasanya. Doyan atau laper nih El?

"@elelrumi First experience eating bugs.....," komentar Maia. "Makan serangga, bentukannya antara kecoa mini, kalo di Jawa mungkin namanya "jangkrik".. yiaakkksss... menjijikkan, tapi enak katanya...."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru