Beredar Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya, Acha Septriasa Ngamuk
Selebriti

Anaknya belum sepekan lahir sudah jadi 'korban' di media sosial, begini marahnya Acha Septriasa...

WowKeren - Acha Septriasa baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Kharisma pada 20 September 2017. Acha melahirkan anak perempuan yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma di Royal Hospital for Women Sydney.

Kebahagiaan sebagai seorang ibu baru jelas tengah dirasakan oleh Acha. Tapi sayangnya, baru-baru ini Acha dibuat marah oleh salah satu akun di media sosial. Seorang oknum membuat sebuah akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Bridgia.

Tak ingin rumor berkembang, Acha pun langsung memberikan klarifikasi soal kebenaran akun atas nama Bridgia tersebut. "Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini," jelas Acha mengiringi screen capture akun palsu atas nama Bridgia.

Postingan bintang film "Kartini" itu langsung diserbu netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mengaku tak habis pikir atas aksi oknum tersebut. Ditambah lagi, oknum tersebut menuliskan keterangan "Real Account" dalam biografi akun Instagram yang dibuatnya.

"Yaa Allah, tega banget nyolong foto bayi...trus buat Fake acc. Mari sama2 kita report," kata netter. "Baru pun lahir,udah merasakan kejahatan manusia di bumi," seru yang lain. "Miris banget," komentar yang ain singkat. "Y alloh itu orang bener2 gak ada kerjaan bgt iya," tutur lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru