Minta Tunda Pemeriksaan Kedua, Ternyata Ini 'Peran' Syahrini Terkait First Travel
Selebriti

Apa alasan Syahrini meminta menunda pemeriksaan kedua oleh Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel?

WowKeren - Rencananya, Syahrini akan segera diperiksa kembali oleh tim Bareskrim Mabes Polri soal kasus First Travel yang diduga menggelapkan banyak dana calon jemaah umrah dan haji. Namun sayang, pelantun "Sesuatu" itu meminta pemeriksaan tersebut ditunda, mengapa?

Menurut Kabag PU Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul, Syahrini gagal hadir lantaran sudah ada jadwal. Sayang, tidak dijelaskan jadwal apa yang dimaksud oleh Syahrini.

"Iya. Info terakhir minta ditunda besok ya. Iya besok Syahrini akan hadir. Jam 10," tulis Martinus saat dihubungi lewat pesan singkat pada Rabu (4/10). "Alasannya Syahrini ada jadwal hari ini."

Lantas, apa yang membuat Syahrini bakal diperiksa lagi? "Peran" apa yang membuat mantan rekan duet Anang Hermansyah itu kembali diperiksa?


Pihak Bareskrim pun menyatakan jika Syahrini hanya berperan sebagai figur publik untuk mengiklankan First Travel. First Travel meminta Syahrini mempromosikan agen travel tersebut.

"Syahrini dapat kontrak, dia dapat diskon, dari faktanya, itu trik dari perusahaan supaya orang terkenal selebritas ikut," ujar Kabareskrim Polri, Komjen Ari Dono Sukmanto dilansir Republika. "Perusahaan itu yang menarik artis, orang lain kan melihat, artis ini ikut sehingga orang percaya."

Akankah Syahrini memenuhi panggilan pemeriksaan itu besok? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru