Shireen Sungkar Keluar Masuk Rumah Sakit saat Hamil Anak Ketiga, Ini Sebabnya
Selebriti

Begini cerita Shireen Sungkar tentang kehamilan anak ketiga yang membuatnya kerap keluar masuk rumah sakit.

WowKeren - Shireen Sungkar kini diketahui tengah hamil anak ketiga yang menginjak enam minggu. Kabar tersebut membuat keluarganya merasa bahagia seperti yang diakui Fanny Bauty, ibunda Shireen, baru-baru ini. Kondisi istri Teuku Wisnu itu sayangnya kurang sehat saat hamil.

Ya, Shireen harus keluar rumah sakit beberapa kali. Lewat Instagramnya, adik kandung Zaskia Sungkar tersebut menjelaskan alasannya. Shireen mengaku mengalami dehidrasi dan kurang asupan makanan hingga membuatnya sering muntah.

"Setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,kurang kalium ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," tulis Shireen pada Rabu (4/10). "Waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah," imbuhnya.

Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah ,bersyukur Alhamdulillah ,setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk ,dehidrasi ,kurang kalium ,muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang ,waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah ☺️smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun , jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas 😂👨‍🍳 g mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak 📌 😁😅ada ada aja ya ,insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak 🤗❣️,,didoakan ya #dramaibuhamil #bersyukur #dinikmati #demianak😂❣️

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on


Shireen berharap agar kondisinya nanti di trimester kedua akan membaik. "Smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,moodnya naik turun , jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas," lanjutnya.

"G mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak," papar Shireen. "Ada ada aja ya ,insyaa Allah mdh mdhan dikasi kemudahan smua yang hamil sehat sehat yaa ,yg penting bayi sehat ,apa si yang ennga demi anak,,didoakan ya ," tutupnya.

Kolom komentar unggahan Shireen itu sontak dipenuhi doa dari para fans. Tak hanya itu, adik ipar Irwansyah tersebut juga menuai berbagai ucapan selamat atas kehamilannya. "Waahhh selamat mommy, shilovers selalu doakan yang terbaik buat mommy ko, semoga mommy cepet sembuh dan calon adik nya hawwa nya sehat" yaa," tulis fans.

"Aamiin.. Semoga calon bayi dan momy nya sehat2 yaa," komentar yang lain. "Masya Allahhhh alhamdulillahhhh... selamatt ka ireeennnnn. semangatt yaaa jgn kecapean, istirahat yg cukup insya Allah kesananya baik baik aja yaaa love youuu @shireensungkar #senengdapatkabarini," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru