Promo Film Lewat 'Jomblo Dance Challenge', Natasha Rizki Kesal Dihujat Netizen
Film

Natasha sempat membalas komentar netter yang mengkritik aksi dancenya tak sesuai dengan penampilannya yang religius tersebut.

WowKeren - Natasha Rizki sempat pamer aksi joget jomblo dance challenge. Ia mengunggah video itu di Instagram dan jadi sorotan.

Meski berpenampilan sopan saat ngedance, Natasha ternyata dikritik netter. Sebagian menganggap aksi dance itu kurang sopan terutama karena Natasha kini berhijab dan berpenampilan layaknya muslimah.

Artis yang akrab disapa Cacha itu mengaku tak menyangka videonya untuk promo film "Jomblo" ini jadi viral. Istri Desta tersebut mengaku kesal ketika ada pihak yang mengecamnya soal dance itu.

"Ternyata kami enggak menduga bisa seviral itu. Awalnya pas hastag gitu belum gereget. Ternyata buat video joget itu, lewat dua hari itu banyak banget. Sampai suster dan dokter tuh ngikutin," kata Cacha. "Sebenarnya sampai masuk ke Lambe Turah. Apa lagi gua berjilbab, dikata-katain pasti. Banyak banget sih yang komentar."

Natasha sempat kesal dan lantas membalas kritikan netter padanya. "Sempat gue balas karena udah sangat kesal, 'Mas ini promo film jangan serius-serius banget'. Ya gue sebel aja. Pokoknya komennya itu kata-katanya nyebelin banget," kata Cacha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru