Tinggalkan El Rumi di London, Maia Estianty: Baik-Baik Sayang
Selebriti

Maia akhirnya pulang ke Indonesia setelah beberapa hari menemani El di London. Intip momen perpisahannya berikut ini...

WowKeren - Selesai sudah waktu Maia Estianty menemani El Rumi di London. Setelah bertolak pada 21 September kemarin, Maia akhirnya pulang ke Indonesia Rabu (4/10) malam waktu setempat. Kesedihan pun terlihat ketika Maia akan terbang ke Indonesia.

El terlihat mengantar sang bunda pada Rabu malam. Memakai coat hitam, putra kedua Maia dan Ahmad Dhani itu terlihat mendorong troli barang sang bunda. Saat Maia hendak menuju pesawat, tak lupa ia mencium pipi El. "Da da El," kata Maia dalam video Instagram Stories.

Selain Instagram Stories, pesan juga disampaikan Maia lewat postingan di Instagram. Penyanyi cantik itu berpesan agar El baik-baik selama kuliah di London. "Baik2 ya sayang di UK. Your Mom always love you and pray for you. Mudah2an betah ya .. Love you always @elelrumi," tulis Maia.

. Baik2 ya sayang di UK. Your Mom always love you and pray for you. Mudah2an betah ya .. Love you always @elelrumi #myson #diarymaia #maiaestianty #uk #londontrip2017


Sebuah kiriman dibagikan oleh maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

Melihat postingan ini, netter pun ikut mendoakan kelancaran El selama menuntut ilmu di London. "Amiin..moga ell bisa lancar study di sana.," kata netter. "Aminn... semoga lancar study di londonnya, biar dtng ke indo bisa jadi CEO," harap yang lain.

Sementara itu, El juga sempat mengabadikan momen perpisahannya dengan Maia tadi malam. Ia menuliskan pesan singkat mengiringi kepergian sang bunda ke Indonesia. "Bye mom, the journey start here," tulis mantan kekasih Marsha Aruan itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru