Serunya Member 'RM' Jalani Misi Sambil Nonton Penalti Kwang Soo di Indonesia
TV

Dua member harus menjalani hukuman yang disiarkan secara langsung dalam misi ini. Siapa?

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (8/10) menghadirkan ronde kedua dari perjalanan penalti Lee Kwang Soo dan Jeon So Min di Indonesia. Yoo Jae Seok cs harus menyaksikan mereka lewat video sambil menjalankan misi.

Member "Running Man" diminta menebak apakah Kwang Soo dan So Min mengatakan kebenaran atau tidak. Dua member yang paling sering menebak salah harus menjalani hukuman saat Chuseok yang akan disiarkan secara langsung.

Di Indonesia, Kwang Soo dan So Min mengemban misi seperti menaiki kereta gantung, mencicipi makanan khas lokal dan dihukum jika gagal. Member yang lain harus menebak apakah Kwang Soo mengatakan kebenaran saat bilang dirinya membawakan oleh-oleh untuk mereka.


Hingga akhir, Yang Se Chan salah menebak hingga empat kali dan harus mendapat hukuman yang ditentukan. Ia pun memilih Yoo Jae Suk yang dua kali salah menebak untuk menemaninya menjalankan hukuman.

Saat tiba di lokasi perhentian, mereka membentuk tiga kelompok dengan warga setempat untuk bermain game secara kebetulan. Siapa pun yang dipilih oleh roulette terakhir akan dibombardir dengan air dan pemenang tak beruntung adalah Yoo Jae Suk. Ia menjadi basah kuyup di siaran langsung "Running Man" edisi Chuseok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait