Ogah Bayar Parkir, Dokter Todong Pistol ke Petugas Resmi Jadi Tersangka
Nasional

Aniaya hingga todong pistol ke petugas parkir, dokter ini jadi tersangka...

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kejadian seorang petugas parkir ditodong pistol oleh seorang dokter di Mal Gandaria City. Kejadian tersebut bermula usai dokter bernama Anwari yang mengaku sebagai anggota TNI AD, tak terima saat diminta membayar parkir lantaran ia membawa mobil dinas TNI AD dengan nomor polisi TNI AD 1058-45.

"Dia tidak terima ditagih uang parkir, dia mengaku sebagai tentara," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan seperti dilansir dari Liputan6.com, Minggu (8/10). Anwari yang ternyata mantan dokter spesialis saraf di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat itu kemudian langsung memukul petugas parkir tersebut.

Parahnya lagi, Anwari sempat menodongkan pistol pada petugas bernama Zuansyah itu. Alhasil, Zuansyah ketakutan hingga memohon ampun dengan bersujud di kaki Anwari.


Polisi lantas bertindak dengan memeriksa CCTV dan menghubungi TNI AD. Tak sampai sehari, Polsek Kebayoran Lama menetapkan Anwari sebagai tersangka penganiayaan.

"Sudah tersangka. Murni kasus penganiayaan, tidak ada kaitan sama TNI," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan. Pistol yang dipakai Anwari untuk menakut-nakuti petugas parkir pun disita polisi.

"Yang bersangkutan mengaku senjata itu diberikan oleh salah seorang rekannya. Dan itu sudah lama sekali, kurang lebih tahun 2000," tambah Kombes Iwan. "Untuk senjata, kita masih dalam pendalaman penyelidikan dari penyidik untuk mengetahui asal usulnya dari mana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait