WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Makin Kurus, Gracia Indri Stres Jalani Proses Cerai dengan David NOAH?

13 Oct 2017 07:57:38 WIB
Gracia Indri menjelaskan mengapa tubuhnya terlihat semakin kurus akhir-akhir ini. Benarkah karena stres menghadapi perceraiannya?

WowKeren.com - Saat ini tengah menjalani proses cerainya dengan . Di tengah proses perceraiannya ini, Gracia terlihat lebih kurus dari biasanya.

Apakah ini menandakan Gracia tengah merasa stres karena perceraiannya? Ketika ditanya soal ini, artis berusia 27 tahun tersebut angkat bicara.

Bukan karena stres, Gracia menjelaskan bahwa ia memang tengah berusaha membentuk badannya. Ia mengaku memang berusaha untuk menurunkan berat badannya selama setahun terakhir.

"Lagi perawatan badan banget dari yang kemarin 78 kg. Jadi maksudnya naikinnya cukup cepat, nuruninnya cukup luar biasa PR sih," ujar Gracia Indri di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10). "Butuh satu tahun lebih sampai berat badan yang sekarang. Jadi perjuangannya di belakang layar cukup PR."

Ia sengaja melakukan ini karena menyadari profesinya sebagai seorang artis. Gracia mengaku ingin bisa selalu tampil cantik di layar kaca.

"Karena gue lihat muka gue di TV aja nggak enak, apalagi orang yang lihat. Sebenarnya gini, yang menilai kita kan orang lain yang nonton kita di TV," ungkapnya. "Kadang-kadang kita nggak bisa menilai, oh gue kurus dan gendut. Tapi TV lebih lima kali lipatnya kita. Mau nggak mau harus kembali normal badannya. Gue sempat dan pernah kurus. Jadi semangat kembali kurus ya ada."

Untuk bisa mencapai berat badannya saat ini, Gracia mengaku tak melakukan diet namun mengatur pola makannya. "Nggak makan nasi putih lagi sekitar lima tahunan. Dan udah nggak makan daging merah. Makanya teman-teman bilang diet makan lemak dan daging aja, kayaknya kurang cocok buat aku. Nggak lama makan daging merah pusing, jadi kayaknya cukup dikurangi dan hampir nggak sih," tuturnya. (wk/rs)

Berita Gracia Indri terkait :
Pisah dengan David Albert, Gracia Indri Salahkan Gaun Ivan Gunawan
Berat Turun 20 Kg Dituduh Anoreksia, Gracia Indri Pilih Ketawa Cantik Ditemani Nagita
Turun Hingga 20 Kg, Gracia Indri Cuek Dihujat Kelihatan Tua
Terungkap, Gracia Indri Beber Gisela Cindy Berambut Cepak Cuma Gara-Gara Catokan
Lihat berita terbaru Gracia Indri ...

Koleksi foto Gracia Indri terkini (58 foto):
Trio Cecepu Saat Berkumpul dengan Gracia Indri
David NOAH dan Gracia Indri Saat Fitting Baju Pengantin
Gracia Indri Usai Mengisi Talkshow 'Ada-Ada Aja'
Gracia Indri Saat Ditemui di Studio Hanggar
Gracia Indri Usai Mengisi Acara 'Satu Dekade Obsesi'
Konser '1000 Cerita New Year's Eve'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.