Tak Cuma Punggung, Bagian Tubuh Pribadi Yoona Ini Juga Jadi Sorotan di Red Carpet BIFF
Selebriti

Seperti ini reaksi netter terhadap gaun yang dipakai Yoona yang memamerkan bagian tubuhnya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation ditunjuk untuk memandu acara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2017 bersama aktor Jang Dong Gun. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu menggantikan Kim Ha Neul yang sedang hamil.

Saat tampil di red carpet, Yoona hadir dengan menggandeng Jang Dong Gun. Di sini, pelantun "Deoksugung Stonewall Walkway" itu terlihat cantik dan seksi dengan gaun berwarna beige yang dikenakannya.


Sebelumnya, model gaun Yoona yang berpunggung terbuka sempat menjadi sorotan. Beberapa foto bintang "The King Loves" tersebut yang diambil dari angle belakang menunjukkan dengan jelas lekuk tubuhnya.

Tak ayal dress yang dikenakan Yoona ini masih menjadi bahan pembicaraan netter meski gelaran red carpet telah usai. Bukannya mengkritik, netter justru memuji lawan main Siwan itu.

"Tidak masalah. Bagian tubuhnya itu kelihatan bagus," komentar netter. "Dia punya bentuk tubuh yang bagus biarpun dia kurus," kata netter lainnya. "Dia kelihatan berkelas dengan wajah, rambut dan punggung itu. Dia seperti nggak nyata," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru