Hampir Telanjang Bulat di 'Revolution of Love', Siwon Kaget Ketemu Kang Sora
TV

Inilah adegan-adegan kocak Siwon di 'Revolution of Love' yang siap membuat penonton tertawa.

WowKeren - "Revolution of Love" merupakan serial genre romansa komedi tvN yang dibintangi Kang Sora, Choi Siwon Super Junior, dan Gong Myung. Gandeng Siwon sebagai pemeran utama, serial ini sudah siap membuat penonton tertawa terbahak-bahak dengan segala tingkah karakter yang dibintanginya.

Salah satu adegan kocak itu dapat dilihat dari video terbaru yang diunggah akun Youtube tvN. Video itu menunjukkan Siwon yang selalu heboh di depan Kang Sora, tak sengaja memegang payudara wanita, juga mencelakai seseorang saat bekerja sebagai buruh bangunan. Video ini semakin kocak dengan menampilkan Siwon yang hampir telanjang bulat karena tubuhnya hanya ditutupi tas belanja.


Siwon tampak berlarian di jalan dan beberapa pria mengejarnya dari belakang. Tampaknya Siwon kembali berulah hingga membuat beberapa orang emosi. Tak disangka, Siwon dengan keadaan hampir telanjang bulat tiba-tiba bertemu Kang Sora. Peristiwa ini berakhir kocak dengan Siwon yang terjatuh di jalan.

Bagaimana kisah Siwon selanjutnya? Saksikan "Revolution of Love" yang akan tayang perdana 14 Oktober mendatang. Serial ini akan mengisi slot Sabtu dan Minggu malam sebagai pengganti "Live Up to Your Name" Kim Nam Gil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel