Heechul Ungkap 2 Member SuJu Pacari Artis yang Sama, Netter: Bak Animal Kingdom
Selebriti

Ucapan Heechul di acara "Life" bar mengingatkan netter dengan istilah animal kingdom.

WowKeren - Tampil di sebuah acara bersama Choi Siwon, Kim Heechul membongkar sejumlah rahasia para member Super Junior. Mulai dari permainan aneh di dorm hingga hubungan asmara masing-masing.

Yang menjadi sorotan netter, Heechul mengungkap jika 2 member Super Junior pernah berpacaran dengan artis yang sama. Meski tidak menyebutkan nama member dan artis yang bersangkutan, ucapan Heechul ini sudah menjadi perbincangan netter.

Netter jadi ingat istilah yang sempat membuat Lee Joon ramai diberitakan. Beberapa tahun lalu, Lee Joon mengatakan sebutan animal kingdom.


"Lee Joon pernah bilang 'Ada kalanya saat idol grup gantian pacaran dengan artis yang sama. Seperti melihat animal kingdom'," ingat netter. "Aku pikir itu benar hidup selebriti bak animal kingdom, kemarin pacar temanku, kini jadi kekasihku haha," seru netter.

"Sepertinya aku pernah dengar cerita ini. Orang yang ingat pasti tahu siapa member yang disebut haha," tambah netter. "Siapapun perempuan itu, dia hebat ya haha," sahut lainnya. Wah kira-kira siapa ya yang diceritakan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait