Vanessa Angel Gencar Pamer Pacar Baru Bule, Netter: Enggak Mau Kalah
Selebriti

Batal nikah, Vanessa Angel kembali memamerkan kemesraan dengan bule yang diduga pacar barunya. Netter pun nyinyir...

WowKeren - Impian Vanessa Angel untuk membangun rumah tangga dengan Didi Mahardika kandas sudah. Baru-baru ini Didi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vanessa telah berakhir. Lepas dari cucu mantan Presiden RI Soekarno, Vanessa pun dikabarkan tengah dekat dengan pria baru.

Lewat Instagram Stories, Vanessa memamerkan momen dirinya tengah makan bersama seorang pria bule. Santer terdengar kabar jika bule tersebut adalah pacar baru Vanessa. Tak cukup sekali, artis cantik ini kembali memamerkan momen mesra dengan sang kekasih.

Vanessa membagikan momen saat dirinya video call dengan bule tampan itu. "Ditemenin macet macetan," tulis Vanessa mengiringi foto tersebut. Postingan ini pun kembali menjadi bahasan hangat di media sosial usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.


Sejumlah netter ramai menyindir Vanessa usai melihat postingan itu. Mereka menyebut jika mantan kekasih Dwi Andhika itu tidak ingin kalah dengan Didi. Maklum saja, Didi juga tertangkap kamera dekat dengan wanita cantik bernama Shyalimar Malik.

"G mau kalahhhh," sindir netter. "Show off!!!" celetuk yang lain. "Kykx dia vanas2,,,mantanx dh pamer cew bru," kata netter lain. "Ih udh ngatain jane shalimar langsung go public ama yg baru. Ga malu sist vanessa?" ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait