Film 'Room No.7' D.O.-Shin Ha Kyun Cs Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis, Kapan?
Film

Kapan jadwal tayang film 'Room No.7'? Simak di bawah ini.

WowKeren - Tak hanya sibuk jadi idol, D.O. juga menerima tawaran untuk bergabung dalam "Room No.7". Di film ini, ia akan beradu akting dengan aktor senior, Shin Ha Kyun.

Tak tanggung-tanggung, D.O tunjukkan totalitas dengan mencukur cepak rambutnya di film ini. Sudah selesai syuting sejak bulan Februari lalu, tanggal rilis film bergenre action-komedi ini semakin dekat.

Setelah jalani preskon beberapa waktu lalu, kini resmi dikonfirmasi bahwa film "Room No.7" akan rilis tanggal 15 November 2017 mendatang. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti apakan film tersebut akan tayang di Indonesia.


Film ini sendiri ini menceritakan tentang pemilik penyewaan DVD yang diperankan oleh Ha Kyun. Sementara D.O. berperan sebagai mahasiswa yang juga pekerja part time di tempat penyewaan DVD tersebut.

Cerita berawal saat Tae Jung (diperankan oleh D.O.) menyembunyikan narkoba di salah satu ruangan tempat kerjanya demi bisa membayar hutang. Di sisi lain, Ha Kyun juga menyimpan rahasia dengan menyembunyikan mayat di tempat penyewaan DVD yang ia miliki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru