Gisel Anastasia Cuek Foto Kehamilan Pernah Dikritik Terlalu Seksi
Selebriti

Gisel tak mau ambil pusing dan menganggap foto kehamilan itu sebagai kenangan baginya.

WowKeren - Gisella Anastasia memang suka menuai pro dan kontra karena selalu tampil seksi di pemotretan. Bahkan saat hamil Gempi di 2014, ia juga membuat netizen jadi heboh.

Saat itu, Gisel melakukan pemotretan maternity atau kehamilan bertema underwater. Ia mengenakan bikin two piece dan dibalut kain transparan.

Dalam sebuah foto, Gisel ditemani sang suami, Gading Marten. Meski terkesan seni, namun momen ia pamer lekuk tubuh dan belahan dada saat hamil itu dianggap terlalu seksi.

Menanggapi hal itu, Gisel memilih cuek. Ia tak mau terlalu memikirkan apapun kritikan orang.


"Oh iya ada ajalah orang yang komen. Aku sih nggak menganggap itu pro kontra sih ya. Lupa. Abis buat aku emang nggak pernah diiniin sih ya orang," katanya pada detikHOT, di Jakarta Selatan. "Ya yang penting masih dalam batas-batasnya kita aja."

Selain Gading, Gisel dulunya juga mendapat tawaran foto kehamilan dari fotografer lain. Ia cukup antusias karena ini ibarat kenangan untuk di kemudian hari.

"Ya karena emang kalau orang hamil ada fotonya itu lebih ada kenangan. Terus juga kita banyak yang mau fotoin gitu kan," serunya. "Kan banyak teman-temannya (Gading) fotografer semua, jago-jago semua. Jadi ditawarin ini ayo, ditawarin itu ayo. Ya udah foto aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru