Iwa K Segera Bebas dari Penjara, Selfi 'KDI' Berharap Dihubungi Karena Alasan Penting Ini
Selebriti

Seperti ini komentar Selfi ketika mendengar Iwa K akan bebas dari penjara dalam waktu dekat.

WowKeren - Dalam waktu dekat Iwa K akan bebas dari hukuman penjara yang dijalaninya. Hukuman rapper berusia 46 tahun itu memang hanya tinggal sekitar satu bulan saja dari total 6 bulan.

Terkait hal ini mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah, ikut memberikan komentarnya. Pedangdut jebolan "KDI" itu mengaku ikut senang dengan kabar tersebut.

"Senang dong yeay! Senang dong," ujar Selfi di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (23/10). "Kayaknya anak saya yang kangen."

Selfi mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menjelaskan secara detil soal kasus narkoba Iwa K pada anak mereka, Mikala Saka Pandhiya. Ia hanya berkata pada anaknya, bahwa sebentar lagi Iwa K akan pulang.


"Ya enggak perlu dijelasin, saya sebagai orangtua juga enggak punya kepentingan buat menjelaskan karena usianya juga belum bisa buat nangkep itu kan," tambahnya. "Ya saya ngasih tahu saja kalau papanya sebentar lagi mau pulang."

Selain itu Selfi juga mempersilahkan Iwa K jika ingin bertemu dengan anak mereka setelah bebas nanti. Selfi meminta Iwa K untuk menghubunginya jika memang ingin bertemu dengan buah hatinya.

"Bapaknya pasti nyari anaknya," tutur Selfi. "Tinggal telefon saya saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru