Akhirnya Terungkap, Nichkhun 2PM Buka-Bukaan Soal Dirinya Bikin JB GOT7 Nangis
Selebriti

Bertahun-tahun membuat fans penasaran, ternyata ini yang dibicarakan Nichkhun dan JB hingga leader GOT7 itu menangis.

WowKeren - Jae DAY6 memposting vlog baru via akun YouTube miliknya Senin (6/11) kemarin. Dalam vlog kali ini, pelantun "How Can I Say" itu menggandeng Nichkhun 2PM dalam video berjudul "You Ask You Answer".

Nichkhun dan Jae mengendarai mobil Nichkhun dan makan masakan Meksiko di sebuah restoran. Mereka juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans, yang salah satunya bertanya apa yang dikatakan Nichkhun pada JB hingga membuat leader GOT7 itu menangis di acara dinner JYP.

"Aku tidak membuatnya menangis," kata Nichkhun. "Dia menangis setelah aku bicara. Aku cenderung mengajak orang duduk dan bicara dengan mereka tentang masalah yang mereka miliki. Aku tanya mereka apa yang mereka alami dan apa mereka butuh teman bicara. Aku ngobrol blak-blakan dengan mereka."


"JB sedang mengalami krisis saat itu dengan posisinya sebagai leader," lanjut Nichkhun. "Dia ingin semua member bahagia dan punya teamwork yang bagus. Jadi aku cuma ngobrol dengannya dan membicarakan apa yang kami alami dan bagaimana menjadi hyung. Aku tidak memukulnya. Aku tidak mengatakan hal-hal buruk padanya."

Mendengar ini, Jae langsung tertawa. "Itu yang dikira banyak orang," kata pemilik nama lengkap Park Jaehyung itu sambil memperagakan gerakan memukul.

"Tidak, tidak, dia anak yang baik," bantah Nichkhun. "Aku hanya ingin dia lebih percaya diri dengan dirinya sendiri karena sekarang dia sudah melakukan perannya dengan baik untuk dirinya dan grup. Hal-hal dasar, man, hal-hal dasar."

Di sini, Nichkhun juga ditanya apakah ia merindukan Taecyeon yang saat ini sedang menjalani wajib militer. "Siapa itu? Orang yang aku kenal? Sebenarnya aku merindukannya. Aku akan menemui dia dalam beberapa hari ke depan. Dia sudah menyelesaikan pelatihan dasar," jawab Nichkhun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait