Aurelie Akui Sempat Digeledah Saat Ello Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti

Aurelie mengaku kalau ia memang sedang bersama Ello ketika penangkapan terjadi.

WowKeren - Sidang kasus narkoba yang menimpa Ello kembali digelar. Kali ini sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum.

JPU menghadirkan saksi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Brigadir Hendri Apriyadi Asni dan Brigadir Erwin M Sirait. Dari keterangan keduanya, terungkap kalau Ello dan rekannya Diego Maradona awalnya diamankan di Jalan Benda, Jakarta Selatan hari Jumat, 6 Agustus 2017.

Yang mengejutkan Ello diamankan saat sedang bersama kekasihnya, Aurelie Moeremans. "Kita mengamankan terdakwa di Jalan Benda. Si terdakwa (Ello) posisi di Jalan Benda sedang berduaan dengan pacarnya di dalam mobil. Baru tiba dari perjalanan," kata Brigadir Erwin M. Sirait.


Ello lantas menghubungi Diego yang kemudian datang bersama istrinya. Dalam interogasi, Diego mengakui ganja yang beratnya hampir 4 gram ada di rumah Ello yang berada di Griya Kecapi, Jagakarsa.

Dalam wawancara terpisah, Aurelie juga mengakui kalau tasnya sempat digeledah saat Ello kena razia. "Iya, bener (waktu itu sama Ello). Itu aku abis nemenin dia manggung di Bekasi. Pas nyampe depan rumahku, aku baru sadar ada beberapa mobil ngikutin kita. Ya kaget sih, tas aku dicek juga tapi nggak ada apa-apa. Akhirnya mereka bawa Cello dan temennya ke rumah Cello untuk cek di rumah dia," seru Aurelie pada Kapanlagi.

Aurelie mengaku tetap memberikan dukungan walau tak datang di persidangan. "Aku bantu doa, terus sebisa aku setiap break aku jenguk. Iya (jenguk) di RSKO. Dia mah gampang, dikasih MCD sama KFC udah happy," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait