Berangkat ke Pernikahan Putri Jokowi, Andre Taulany dan Sule Wefie di Pesawat
Selebriti

Andre, Sule, Parto dan Azis Gagap berada di dalam pesawat yang akan membawa mereka ke Solo untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

WowKeren - Para pelawak diundang untuk hadir di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Andre Taulany sebagai salah satu tamu sempat memamerkan foto keberangkatannya.

Ia satu pesawat dengan Sule, Parto dan Azis Gagap. Keempatnya tampak tampil gaul dan wefie di dalam pesawat.

"Kita ke solo dulu yaaa .. undangan dr pak @jokowi ... dibelakang ada penampakan surprise .. 😂😘😂😘😘.. episode selanjutnya cek youtube andre taulany channel," tulis Andre, Rabu (8/11).


Sule yang juga memastikan hadir sempat mengaku bersyukur karena tak perlu membawa hadiah dan amplop. Memang pihak Jokowi menegaskan bahwa para tamu tak perlu memberikan hadiah maupun amplop di pernikahan Kahiyang Ayu. Sule memuji Jokowi karena paham bila tamu bakal kebingungan mencari hadiah atau menentukan nominal uang.

"Tadinya saya mau ngasih amplop, tapi gak boleh, souvenir juga gak boleh. Ya udah," kata Sule. "Baguslah, meringankan saya juga kan."

Selain Andre cs, Tarzan dan beberapa pelawak juga dikabarkan akan hadir. Begitupula dengan musisi seperti Abdee Negara yang hadir bersama Bunda Iffet. Personil band Slank itu tiba di Gedung Graha Saba Buana pada pukul 08:15 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja bewarna putih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru