Tak Cuma Perbedaan Agama, Netter Juga Bahas Penampilan Istri Dirly Saat Nikah
Selebriti

Sejumlah netter menyindir penampilan istri Dirly mirip sosok ibu di 'Pengabdi Setan' gara-gara veil. Seperti apa?

WowKeren - Lama menyandang status duda, akhirnya Dirly memantapkan diri untuk kembali menikah. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu menikahi seorang pramugari cantik bernama Nola di salah satu gereja di Manado pada Minggu (19/11).

Dirly menggelar pernikahan dengan sederhana hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Kendati begitu, pernikahan kedua mantan suami Celine Evangelista ini tetap tercium oleh akun gosip di media sosial. Alhasil netter pun heboh membahas pernikahan Dirly.

Sebelumnya, netter sempat heboh membahas perbedaan agama antara Dirly dan Nola. Tapi rupanya ini bukan satu-satunya hal yang heboh dibahas oleh netter di media sosial. Banyak netter yang juga membahas penampilan cantik Nola di hari bahagianya itu.

Sejumlah netter menyebut Nola mirip dengan karakter ibu dalam film "Pengabdi Setan". Hal tersebut lantaran Nola memakai veil cukup besar yang dibiarkan menutupi wajah cantiknya. Tak heran jika sejumlah netter menyamakan Nola dengan sosok yang diperankan oleh Ayu Laksmi tersebut.

"Gue kira dari ibu," kata netter. "Aku kira ibu tadi yang jadi manten," seru yang lain. "Untung rambutnya gk panjang.... yg ada tamu nya pd kabur disangka ibu," lanjut lainnya. "Gara2 film peng*bdi set*n, setiap Ada yg pake tudung jd inget si ibu," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait