Amber Jadi Tempat Curhat Wendy dan Seulgi, Netter Kagum
Selebriti

Wendy dan Seulgi tampaknya senang curhat ke Amber soal karirnya sebagai idol. Intip pengakuannya di sini..

WowKeren - Amber f(x) merupakan senior sekaligus teman satu agensi Wendy dan Seulgi Red Velvet. Tak ada kecanggungan satu sama lain, Wendy dan Seulgi mengaku Amber adalah tempat curhat mereka.

Hal tersebut diungkapkan keduanya lewat program radio "PowerFM" hari Selasa (21/11) kemarin. Wendy dan Seulgi mengungkap bahwa mereka sering curhat soal karir kepada pelantun lagu "4 Walls" tersebut.

"Amber unnie orangnya dipenuhi dengan passion. Aku belajar banyak darinya. Dia mendukung kami untuk menerima tantangan yang lebih. Terima kasih padanya kami bisa menerima tantangan itu," aku Seulgi. "Wah keren," sahut DJ bereaksi.


"Amber adalah satu-satunya orang yang selalu bilang agar kita menyukai dan tak pernah menyerah dengan musik. Dia bilang kalau muncul rasa sakit, berpikirlah soal yang kamu cintai dan lari kedepan," tutup Wendy.

Melihat akrabnya Wendy, Seulgi, dan Amber, netter memberikan tanggapan positif. Terlebih lagi netter kagum melihat Amber baik hati dan memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. "Amber memang yang terbaik. Tak heran kalau dia punya banyak teman dari kalangan selebriti ya," kata netter. "Aku terharu," seru yang lain.

"Amber adalah teman semua orang. Dia berbagi banyak hal, aku harap dia juga mendapatkan yang terbaik," tambah netter. "Amber memiliki jiwa yang baik hati. Aku mendoakan yang terbaik untuknya dengan apa yang ia ingin raih sekarang," tulis lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait