Proses Cerai, Begini Bentuk Perhatian Aldi Taher untuk Kandungan Sang Istri
Selebriti

Seperti apa bentuk perhatian Aldi Taher untuk calon anak yang sedang dikandung oleh Georgia Aisyah? Simak berikut ini...

WowKeren - Aldi Taher tengah menghadapi proses perceraian dengan Georgia Aisyah. Seperti yang diketahui, Georgia menggugat cerai Aldi pada Oktober 2017 dalam keadaan hamil. Lantas apakah Aldi masih memerhatikan kehamilan Georgia?

Rupanya Aldi masih memedulikan bayi yang ada di dalam kandungan Georgia. Wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter gigi itu menyebutkan bahwa suaminya sempat menemani check up ke rumah sakit.

"Waktu sebelum gugat cerai dia (aldi) pernah anter check up ke rumah sakit," kata Georgia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11). "Cuma pas gugatan sudah masuk, dia belum bisa anterin check up karena lagi syuting."


Selain itu, Georgia juga menyebut bahwa Aldi masih sering menanyakan soal kandungan dan juga anak-anak mereka meski dalam proses cerai. "Kita masih komunikasi. Terus juga dia masih care lah ke kandungan aku. Masih suka nanyain soal kandungan aku juga dan anak-anak," lanjutnya.

Tapi sikap Aldi yang lebih perhatian ini tidak lantas membuat Georgia luluh. Ia mengaku sudah membulatkan tekad untuk berpisah dari Aldi. "Saya sudah bulat untuk cerai. Yah sudah punya dua anak juga kan, jadi enggak sayang sama pernikahannya kalau cerai," pungkas Georgia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait