Cha Tae Hyun Akui Bakat Jun Ji Hyun dan Bahas Adegan Telanjang di 'My Sassy Girl'
Film

Simak cerita Cha Tae Hyun yang membahas kembali syuting adegan telanjang di 'My Sassy Girl'.

WowKeren - Film "My Sassy Girl" yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun sangat populer sejak dirilis 2001 lalu. Di sesi wawancara baru-baru ini, Cha Tae Hyun kembali membahas adegan dan pengalaman syuting film itu.

Cha Tae Hyun mengakui bahwa saat awal syuting, dia tidak terlalu mengetahui kemampuan akting Jun Ji Hyun. "Saat itu, tidak ada yang tahu soal bakat Jun Ji Hyun. Aku kira semua akan berjalan lancar asal dia mengucapkan dialognya dengan baik," ungkap Cha Tae Hyun. "Tapi, aku kaget karena dia melakukannya di luar ekspektasiku dan berhasil," pujinya.


"My Sassy Girl" merupakan salah satu film genre romansa komedi yang populer. Ketika ditanya adegan yang paling kocak, Cha Tae Hyun memilih adegan telanjang. Aktor "Along With The Gods: The Two Worlds" itu pun menceritakannya sambil tertawa.

"Aku benar-benar telanjang saat syuting adegan itu," akui Cha Tae Hyun. "Biasanya kamu menuutp semua bagian penting dengan barang-barang yang sudah diatur, tapi aku hanya menutupi diriku dengan buah labu dan langsung syuting. Aku tidak tahu apakah harus melakukannya seperti itu atau tidak," tambahnya yang membuat pewawancara kaget.

Sementara itu, kini Cha Tae Hyun membitangi "Along With The Gods: The Two Worlds" bersama Ha Jung Woo hingga D.O. EXO. Film itu akan dirilis perdana 20 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait