Raffi Ahmad Promo 'Rafathar' Tayang Perdana di RCTI, Fans Antusias Nonton Lagi
TV

Fans antusias untuk menonton film 'Rafathar' yang akhirnya tayang perdana di RCTI. Seperti apa kata mereka?

WowKeren - RCTI menyuguhkan film "Rafathar" untuk menemani penonton setianya saat menikmati hari libur. Ya, film yang dibintangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini akhirnya tayang perdana di layar kaca. "Rafathar" dijadwalkan akan tayang pada Senin, 25 Desember 2017 pukul 15.45 WIB.

Raffi Ahmad lantas mempromosikan film yang diproduserinya itu lewat media sosial Instagram. Aktor sekaligus presenter kelahiran 17 Februari 1987 ini mengajak netizen agar tidak melewatkan tayangan perdana film "Rafathar" di TV.

"Yuhuuuuuu .... tayang Perdana di Rafathar The Movie !!!! Tayang hari senin ini ya Pk15.45 di RCTI ok !!!!," tulisnya lewat akun raffinagita1717, Senin (25/12). "Selamat Libur Natal semuaaa."

Para fans pun antusias untuk menonton film "Rafathar" di layar kaca meski sebelumnya sudah menonton di bioskop. "Harus nonton. Meskipun udah sihhh. kangen kelucuan Rafathar wktu masih 1 tahunan," kata fans.

"Akhirnya tayang di TV," ujar fans lain. "Aseeekkk kangen aa beibi pasti nonton," seru fans yang lain. "Bakalan ada yg dipotong ga? Biasanya kalau di TV itu suka ada yg dipotong filmnya huhu," tanya fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru