Bukan Pengedar, Pengacara Optimis Ello Bakal Direhabilitasi
Selebriti

Begini optimisnya pengacara soal kemungkinan Ello bisa direhabilitasi, bukan dipenjara...

WowKeren - Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello sudah mendengarkan tuntutan jaksa atas kasus narkoba yang menimpanya. Jaksa Penuntut Umum dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini menuntut Ello dengan hukuman penjara selama 1 tahun.

Menanggapi tuntutan ini, Chirs Sam Siwu selaku pengacara Ello mengaku optimis kliennya akan mendapat keringanan dari Majelis Hakim. Ditambah lagi fakta bahwa Ello hanya pengguna bukan pengedar. Hal itu tersebut diyakini bisa meringankan tuntutan hukum Ello.


"Hakim bisa memutus direhabilitasi, karena faktanya sudah jelas tidak ada indikasi klien kami, Ello terlibat dalam peredaran narkotika," kata Chris seperti dilansir Okezone, Rabu (3/1). "Itu hanya dikonsumsi sendiri hingga hakim akan sejalan dengan klemensi kami."

"Dia di dalam itu sudah mendapatkan efek jera. Waktu dan kehidupannya harus berpisah dengan keluarga terutama dia juga musisi dan kariernya sempat terganggu oleh hal itu," lanjut Chris. "Artinya disini kami meminta dan memohon atas dasar hukum yaitu dimana seorang pecandu perlu direhab, bukan dipidana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru