Putuskan Berangkat Wamil Diam-Diam, Begini Alasan Taecyeon 2PM
Selebriti

Apa alasan Taecyeon untuk berangkat wamil diam-diam sebagai tentara aktif?

WowKeren - Salah satu selebriti pria yang berangkat wamil tahun ini adalah Taecyeon. Salah satu member 2PM ini saat ini tengah disibukkan menjadi tentara aktif selama wamil.

Lewat majalah militer baru-baru ini, Taecyeon ditanya keputusannya untuk berusaha jadi tentara aktif. Hingga alasannya untuk berangkat wamil diam-diam dari para penggemar.

"Ada banyak alasan yang membuatku ingin jadi tentara aktif. Belakangan ini, aku berpikir bahwa ini keinginanku yang tak akan aku sesalkan setelah 10 hingga 20 tahun," ujarnya. "Aku bohong jika ngaku tidak khawatir ataupun takut."


'Aku pikir aku telah membuat keputusan sebagai seorang publik figur. Ini sudah kewajiban pria sehat di Korea Selatan untuk menjadi tentara aktif. Aku senang bahwa usahaku diakui dan diterima dengan baik. Aku tak mengumumkan wamilku karena aku tidak bangga melakukan wamil di usia yang terlambat," imbuhnya sambil tertawa.

Kini menjalani tugas negara sebagai tentara aktif, Taecyeon pun mengungkap pesan untuk para member dan fansnya. "Semua member akan menjalani wamil. (Untuk para member) aku harap kalian berdiri tegak dan percaya diri karena kau melewati situasi yang jauh lebih baik dari Marine Camp (Mnet Hot Blood Days) yang pernah kita lalui. Hottests, 2017 berakhir dan 2018 sudah datang. Nikmati liburan dengan hangat dan jaga kesehatan," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait