Lee Je Hoon Terpilih Jadi Narator Film Dokumenter BBC 'Earth: One Amazing Day'
Film

Aktor Lee Je Hoon dipilih menjadi wakil dari Korea Selatan sebagai narator film dokumenter BBC 'Earth: One Amazing Day'.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktor Lee Je Hoon. Pemain drama "Signal" tersebut dipilih menjadi narator untuk versi Korea dari film dokumenter terbaru BBC, "Earth: One Amazing Day".

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Little Big Pictures selaku agen distributor film di Korea. Pihak Little Big Pictures mengumumkan pada Selasa (16/1), bahwa Lee Je Hoon berpartisipasi membacakan narasi film "Earth: One Amazing Day".

Rupanya, film "Earth: One Amazing Day" adalah prekuel dari film "Earth" yang tayang pada tahun 2008 lalu. Film ini berhasil menarik lebih dari 220 ribu penonton di seluruh bioskop Korea Selatan. Saat itu, aktor Jang Dong Gun dan sutradara film Lee Myung Se yang menjadi naratornya.


Selain Lee Je Hoon, versi Inggris dari film dokumenter "Earth: One Amazing Day" akan dinarasikan oleh aktor Robert Redford. Sedangkan aktor laga ternama, Jackie Chan, akan membacakan narasi film ini dalam bahasa Mandarin.

Sementara itu, film dokumenter "Earth: One Amazing Day"akan ditayangkan di bioskop pada 15 Februari mendatang. Film dokumenter "Earth: One Amazing Day" akan menampilkan keindahan alam planet Bumi. Selain itu, kombinasi antara alam fantasi dengan kehidupan di seluruh dunia juga akan ditampilkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait