Dirumorkan Jadi Pendamping Pernikahan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra
Selebriti

Priyanka Chopra mengatakan bahwa masuknya Meghan ke dalam keluarga kerajaan akan memberikan dampak yang sangat positif.

WowKeren - Sebelumnya, Priyanka Chopra dikabarkan menjadi salah satu pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Rumor ini dikarenakan aktris Bollywood tersebut memang bersahabat dengan Meghan.

Priyanka pun menjawab kabar tersebut dalam sebuah sesi wawancara dengan Harper’s Bazaar Arabia. Bintang serial "Quantico" itu memberikan jawaban dengan sedikit gurauan. "Kalau kau melihatku disana, kau akan tahu," jawab Priyanka dilansir ETonline pada Jumat (02/2).

Dalam wawancara tersebut, Priyanka juga memberikan pujian bagi sang sahabat. Ia mengatakan bahwa Meghan sangat cocok menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

"Kupikir tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia (Meghan Markle). Dia sangat cocok untuk ini (menjadi anggota kerajaan)," ujar Priyanka. "Meghan adalah ikon, dia adalah sosok yang bisa diteladani oleh para wanita."


Lebih lanjut, aktris tersebut juga mengatakan bahwa masuknya Meghan ke dalam keluarga kerajaan akan memberikan dampak yang sangat positif. Menurutnya, Meghan adalah seorang wanita yang ingin memberikan perubahan secara nyata pada dunia.

"Dia selalu berpikir tentang dunia dan ingin melakukan perubahan," lanjut Priyanka. "Kupikir masuknya Meghan sebagai anggota keluarga kerajaan adalah langkah yang tepat."

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan dilaksanakan pada 19 Mei mendatang. Upacara pernikahan tersebut akan digelar di Kapel St George di Istana Windsor, London.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru