Girang Philadelphia Eagles Menang Super Bowl 2018, Jennifer Lawrence Nyanyi Lewat Speaker Pesawat
Selebriti

Tanpa malu, Jennifer Lawrence tiba-tiba merebut speaker pesawat dan melakukan selebrasi dengan cara berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Super Bowl memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini dikarenakan antusiasme seluruh lapisan masyarakat Amerika yang begitu besar pada olahraga American Football, termasuk para selebriti.

Dalam gelaran Super Bowl 2018 yang diadakan pada Minggu (4/2) malam waktu setempat, Philadelphia Eagles berhasil mengalahkan New England Patriots dengan skor 41-33. Hal ini menjadikan seluruh penggemar fanatik Eagles bersorak gembira dan melakukan selebrasi, salah satunya adalah aktris cantik Jennifer Lawrence.

Saat mendengar kabar kemenangan Eagles, Jennifer tengah berada di dalam pesawat menuju Los Angeles. Tanpa malu, aktris berusia 27 tahun tersebut tiba-tiba merebut speaker pesawat dan melakukan selebrasi dengan caranya sendiri. Ia memberikan pengumuman kemenangan Eagles dan menyanyikan mars dari tim tersebut.


"Semuanya, ini bukan pilot, tapi Jennifer Lawrence," ucap Jennifer lewat speaker. "Sekarang tanggal 4 Februari, saatnya Super Bowl. Kita tahu apa artinya, bisakah aku menyanyikan 'Fly, Eagles, Fly?',"

Kemudian para penumpang pun ikut bernyanyi bersama Jennifer. Kecuali beberapa penggemar Patriots yang terlihat sedikit kesal. Setelahnya, speaker tersebut pun diminta kembali oleh pramugari.

Aktris film "The Hunger Games" tersebut memang dikenal sebagai penggemar berat Eagles. Bukan hanya Jennifer, deretan selebriti lain seperti Bradley Cooper, Pink, hingga Jennifer Lopez pun juga terang-terangan menujukkan selebrasi atas kemenangan pertama dari tim favorit itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait