Rayakan 20 Tahun Jadi Aktris, Ini yang Dirasakan Shin Se Kyung
Selebriti

Bercerita tentang perjalanan kariernya, begini kata Shin Se Kyung tentang kehidupannya sebagai aktris...

WowKeren - Shin Se Kyung menjadi salah satu aktris yang namanya makin meroket di 2018 ini. Cantik dan jago akting, Shin Se Kyung pun kerap menyapa fans lewat berbagai film hingga drama Korea yang dibintanginya.

Tanpa terasa, Shin Se Kyung sudah 20 tahun berkarir di dunia entertainment. Baru-baru ini, Shin Se Kyung kembali menyapa penggemar lewat "Entertainment Weekly" yang tayang 9 Februari kemarin.

Se Kyung pun sempat bercerita tentang perjalanan kariernya sebagai seorang aktris. Pertama-tama, ia membahas tentang Seo Taiji yang menggaetnya menjadi model cover salah satu albumnya.


"Aku ikut syuting setelah teman seorang ibu bersikeras. Aku ingat berada dalam hiruk-pikuk seperti itu. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Se Kyung. Merayakan ulang tahun ke 20 tahun ini, Shin Se Kyung pun mengungkap seperti ini.

"Aku masih ragu dengan bidang ini, ini sulit tapi menyenangkan dan berharga bagiku," tutup Se Kyung. "Aku terus berharap tentang masa depan dan berharap bisa menjadi wanita dan aktris yang luar biasa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru