Andai Jadi Pria, Wendy Red Velvet Pilih Joy dan Seulgi Sebagai Pacar
Selebriti

Red Velvet muncul dalam wawancara singkat di Aplikasi V Live. Simak kebingungan mereka saat menjawab dalam waktu singkat.

WowKeren - Red Velvet pada Senin (13/2) lalu, melakukan wawancara singkat di aplikasi V Live. Dapat dikatakan singkat karena mereka hanya mempunyai waktu beberapa detik untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. Sebelumnya mereka akan memilih pertanyaan dari beberapa kartu yang disediakan.

Personel grup yang baru saja comeback dengan album "Yeri" ini tampak kebingungan saat menjawab. Bahkan beberapa diantara mereka tidak sempat mengucapkan satu kata pun.

Seperti Irene yang tidak sempat menjawab saat mendapat kartu berisi perintah, "Dalam 30 detik, berikan pidato indah". Irene kebingungan dengan pertanyaan itu tidak segera menjawab.

Ia malah balik menanyakan berkali-kali, "Apakah aku harus menjawab dengan kata-kata indah?" dan menghabiskan waktunya. Irene juga membuat fans meleleh saat diminta untuk memberikan tatapan selama 30 detik.

Begitu pula Wendy yang hanya dapat mengucapkan beberapa kata. Saat itu, Wendy diminta untuk mempromosikan album baru mereka dalam tiga detik. Baru saja mengatakan, "Album baru kami," waktu yang ia punya sudah habis.

Gadis kelahiran 1994 ini mendapatkan kesempatan kedua. Wendy berhasil menyebutkan dua nama member Red Velvet yang ingin dijadikan pacar jika ia seorang pria.


"Seulgi dan Joy," pilih Wendy. "Karena mereka memiliki pesona yang melimpah."

Sementara Seulgi diminta untuk menirukan sebuah iklan yang inginkan dalam tiga detik. Penari utama di Red Velvet ini kemudian berakting seperti sedang makan mie instan.

Dalam wawancara singkat itu, Yeri juga tampak kebingungan dalam menjawab pertanyaan. Member termuda Red Velvet ini diminta untuk memberikan pesan kepada member lainnya dalam tiga detik. Bukannya menjawab, Yeri malah bertanya, "Bukankah waktunya sudah habis?".

Member terakhir adalah Joy. Wanita yang saat ini dikenal dengan tubuh indahnya memberikan pesan kepada member lainnya dalam 30 detik. Joy mengatakan jika tidak bersama para anggota lainnya, ia tidak akan bisa melakukan semua ini.

Wawancana singkat ini ditutup dengan kelima member Red Velvet yang melambai ke arah kamera. Mereka mengatakan untuk selalu mendukung album baru mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru