Menang Hanya Dalam 39 Detik di MMA, Randy Pangalila Tak Puas?
Selebriti

Seperti ini cerita Randy Pangalila maju MMA dan bisa menang hanya dalam 39 detik...

WowKeren - Sosok Randy Pangalila belum lama ini sukses membuat publik terpukau dengan aksinya di Celebrity Match di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16 pada Sabtu (10/2). Bagaimana tidak, Randy sukses mengalahkan lawannya saat itu, Fajar Ibel, hanya dalam waktu 39 detik.

Berbagai pujian pun diberikan oleh netter di media sosial usai melihat aksi piawai Randy di ajang MMA. "Omg bang rendi cool banget," kata netter. "Cowo tuh begini gahar, bkn keluar masuk salon buat facial, maskeran, meni pedi, cucokkk," seru yang lain. "Mantappp," puji lainnya.

Menanggapi hal ini, Randy rupanya mengaku belum puas dengan aksinya di MMA akhir pekan lalu. Mantan kekasih Michella Putri itu mengaku ingin terus mengukir prestasi lain di MMA. "Gue tunggu sekarang (pertandingan selanjutnya). Gue suka banget soalnya," kata Randy dilansir Tabloid Bintang, Kamis (15/2).


Randy menyebutkan bahwa dirinya tidak punya banyak waktu untuk berlatih sebelum pertandingan akhir pekan lalu. Pasalnya, aktor tampan ini juga tengah sibuk syuting di Yogyakarta saat itu. Tapi meskipun begitu Randy berhasil menampilkan performa yang memukau saat bertanding.

"Gue langsung deg-degan karena tahu Ibel latihannya sudah lebih dari sebulan. Dan itu Sebenarnya gue terlambat sebulan latihan," katanya. "Mereka (pelatih) mengingatkan, gue cuma punya waktu dua minggu, kalau gue mengasihani diri sendiri, gue akan mati di cage. Lebih baik mati di sini daripada mati di cage."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru