Haley Williams Jatuh Sakit, Paramore Batalkan Konser di Indonesia
Musik

Paramore dan pihak promotor mengonfirmasi bahwa konser akan ditunda hingga bulan Agustus mendatang.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Paramore dijadwalkan menggelar konser pada Jumat (16/2) di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta. Konser pertama Paramore di Indonesia setelah 7 tahun tersebut rencananya akan digelar pada pukul 7 malam.

Beberapa fans pun antusias untuk menyaksikan konser tersebut. Namun sayangnya, selang beberapa jam sebelum tampil, Hayley Williams selaku vokalis Paramore justru mengumumkan bahwa konser dibatalkan.

Hailey mengungkapkan kabar tersebut melalui akun Facebook resmi milik Paramore. Vokalis band asal Amerika tersebut terpaksa membatalkan konser setelah menderita sakit infeksi tenggorokan dan saluran pernafasan selama dua hari terakhir. Tak hanya konser di Jakarta, rupanya Paramore juga terpaksa membatalkan konser di Manila yang dijadwalkan pada 18 Februari besok.

Hayley juga menyampaikan permintaan maaf melalui akun Twitter miliknya. Vokalis tersebut juga mengucapkan terima kasih untuk tim dokter di Jakarta yang sudah merawatnya dan berjanji akan sembuh secepat mungkin.


Sonic Live Asia selaku pihak promotor juga mengumumkan pembatalan konser Paramore melalui akun Instagram resmi. "Dikarenakan kondisi infeksi tenggorokan Hayley Williams yang memburuk semenjak 2 hari yang lalu, Ia tidak memungkinkan untuk bernyanyi sementara ini. Berdasarkan dari rekomendasi dokter, dengan terpaksa Paramore tidak akan tampil pada konser malam ini (16 Februari 2018). Terima kasih atas dukungan dan pengertiannya," tulis pihak Sonic Live Asia.

Tak hanya itu, dua anggota Paramore yang lain yakni Taylor York dan Zac Farro juga mengunggah video permintaan maaf. Mereka juga sekaligus mengumumkan bahwa konser akan ditunda hingga bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, Konser Paramore di Jakarta dan Manila memang tidak sepenuhnya dibatalkan. Hayley menjelaskan bahwa mereka sudah mengonfirmasi pihak promotor untuk tetap menggelar pertunjukan pada Agustus nanti. Untuk itu, ia meminta fans yang sudah memiliki tiket agar tidak menukarkannya dulu.

Di sisi lain, saat ini para penggemar yang ingin menyaksikan konser Paramore malam nanti sudah banyak berkerumun di ICE BSD City, Jakarta. Meskipun merasa kecewa, namun mereka tetap mendoakan kesembuhan Hailey.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru