Unggah Foto Cantik di Bandara, HyunA Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Intip gaya cantik HyunA dengan wajah polosnya yang kembali jadi perhatian netter.

WowKeren - Siapa yang tidak mengetahui HyunA? Pelantun lagu "Lip & Hip" ini terkenal dengan imej seksinya.

Setelah keluar dari 4Minute, HyunA makin sukses dengan karier solonya. Saat ini ia membintangi beberapa iklan seperti GNR dan PUMA.

Idol kelahiran tahun 1992 ini juga dikenal dengan riasannya yang super tebal dan berani. Hyuna sering kali menonjolkan bagian matanya dengan warna-warna yang mencolok.

Sering tampil dengan riasan, HyunA juga tetap cantik dengan make up tipis maupun tidak menggunakannya sama sekali. Kali ini, ia lagi-lagi membuktikannya dengan mengunggah beberapa foto di Instagram pribadinya.

예쁘게 찍어주셔서 감사합니다💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyun Ah (@hyunah_aa) pada

HyunA mengunggah beberapa foto yang diambil oleh media. Ia juga kemudian mengunggah beberapa selfie yang memamerkan wajah cantiknya. Hyuna terlihat mengenakan riasan tipis dengan lipstik nude merah muda.


Selain itu, pakaian HyunA juga menjadi pusat perhatian netter. Dalam foto itu ia terlihat mengenakan hoodie berwarna hijau dilapisi dengan mantel abu-abu dan motif kotak-kotak.

HyunA juga hanya mengenakan rok pendek demin memamerkan kaki mulusnya yang memakai sepatu bot putih. Untuk aksesoris, HyunA menambahkan kacamata hitam klasik.

Netter membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Banyak dari mereka sangat mencintai gaya berbusana HyunA. Sebagian juga memuji betapa cantiknya HyunA dengan riasan yang tipis.

"Gayamu selalu menjadi contohku," komentar @play****oncat. "Gini nih cantik bgt," puji @porohyu****3.

"Aaaa lipstik merah muda," tulis @kimqaaaa***. "Ya Tuhan. Aku sedang melihat-lihat dan sangat terkejut dengan ciptaan yang indah ini," tambah akun @galaxy****mandv.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru