Segera Tayang, Dua Karakter 'Aquaman' Ini Akan Berbeda dari Versi Komik
Film

Dolph Lundgren menyebutkan bahwa karakternya dan Amber Heard akan dirombak dalam film 'Aquaman'.

WowKeren - "Aquaman" akan menjadi satu-satunya film DCEU yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Setelah sebelumnya "Justice League" mendapatkan banyak kritikan, tentu saja "Aquaman" akan memikul beban untuk membangkitkan DCEU.

Oleh karena itu, Warner Bros pun menggandeng sutradara kawakan James Wan untuk menggarap film spin-off ini. Ditambah dengan beberapa nama besar yang didapuk sebagai pemeran seperti Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, dan masih banyak lagi.

Meski akan dirilis pada akhir tahun 2018, sayangnya Warner Bros masih merahasiakan jalan cerita "Aquaman". Namun baru-baru ini, Dolph Lundgren memberikan sedikit bocoran tentang karakternya yaitu King Nereus. Dolph menyebutkan bahwa King Nereus dalam film akan berbeda dengan versi DC comics.

Aktor berusia 60 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungan antara King Nereus dan Mera (Amber Heard) akan berbeda dalam film "Aquaman". Menurut Dolph, karakter King Nereus dalam film DCEU kali ini akan menjadi ayah dari Mera dan menjadi tokoh protagonis.


"Pada dasarnya, aku berusaha menjaga keadilan bersama Amber Heard (Mera) yang akan berperan sebagai anak perempuanku," kata Dolph dilansir Screenrant pada Selasa (20/2). "Dia (Mera) mencoba meyakinkan karakterku (King Nereus) untuk berada disisi yang benar dan kami pun mencoba untuk menghindari peperangan antara orang-orang Atlantis."

Sedangkan dalam versi komik, King Nereus diceritakan menjadi karakter antagonis yang akan membunuh Aquaman. Ia pun memilih Mera untuk dijadikan istri sekaligus menyandang gelar sebagai Ratu Nereus.

Beberapa waktu lalu, James Wan memang sempat mengatakan bahwa ia sedang merombak salah satu karakter Aquaman. Tampaknya karakter yang dimaksud oleh sutradara "The Conjuring" tersebut adalah King Nereus dan Mera. Perbedaan usia yang hampir 30 tahun antara Dolph Lundgren dan Amber Heard menjadi alasan yang masuk akal untuk tidak melibatkan kisah romansa antara dua karakter ini dalam "Aquaman".

Sementara itu, Aquaman mengawali debut pertamanya dalam film "Batman V Superman: Dawn of Justice" pada tahun 2016 lalu. Aquaman juga muncul kembali dalam film "Justice League" pada tahun 2017 untuk mengenalkan karakternya lebih jauh. Jika tidak ada halangan, film ini direncanakan rilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait