Disumpahi Kena Guna-Guna, Robby Purba Balik 'Tampar' Haters
Selebriti

Didukung netter, begini 'tamparan' Robby Purba usai dijulidi oleh seorang haters...

WowKeren - Robby Purba kembali menjadi sasaran korban komentar pedas haters di media sosial. Kali ini, presenter tampan itu dikritik dengan gayanya membawakan salah satu acara. Bahkan haters tersebut sempat menyumpahi Robby terkena guna-guna.

"Hostnya ganti aja lah. Robby mulutnya agak jahat. Dguna2 mampus lah nanti," celetuk sang haters. "Orang kerjaannya kok suudzon aja ama orang. Kalo mau bilangin tu baik2 gedek sndiri liatnya."

Komentar pedas netter ini pun langsung dibalas dengan pernyataan yang cukup mengena dari Robby Purba. Presenter yang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting itu mendoakan sang haters sekaligus menyindirnya.


"Ketika ada 100 orang like dan satu org dislike-itu menandakan ada yang salah dgn satu orang tersebut," tulis Robby. "Nah, mbak coba berkaca-apakah ada disini jiwa2 penolakan penuh kebencian tanpa alasan? Saya harap mbk tidak gagal dalam pertemanan. Heheehe membenci saya boleh, tapi kalau ketemu jgn minta photo ya mbk."

Jawaban Robby ini pun langsung menuai pujian dari netter. "Netijen jaman naw enteng bgt yak kalo nyumpahin orang, padahal kasarannya si artis ga pernah nyenggol sama sekali, heran isi otaknya apa an gitu??" ujar netter. "'kalo ketemu jangan minta poto' babahaha mampos," celetuk yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait