Disebut Sebagai Penyebab Perceraian Chris Pratt, Begini Respon Jennifer Lawrence
Selebriti

Jennifer menyebut rumor perselingkuhannya dengan Chris sangat konyol dan tidak masuk akal.

WowKeren - Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris pada Agustus 2017 lalu memang mengejutkan banyak pihak. Apalagi mengingat bahwa pernikahan pasangan tersebut jauh dari kabar miring.

Hal ini membuat publik menduga bahwa Chris berselingkuh di belakang Anna. Beberapa nama aktris pun dirumorkan menjadi penyebab perceraian keduanya, termasuk Jennifer Lawrence.

Chris disebut-sebut berselingkuh dengan Jennifer usai keduanya berperan dalam film "Passengers" pada 2016 silam. Namun kini aktris berusia 27 tahun itu akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa dirinya tak memiliki hubungan apapun dengan Chris, apalagi menjadi penyebab perceraian sang aktor. "Aku tidak pernah berselingkuh dengan Chris Pratt selama di 'Passengers'," kata Jennifer dilansir Hollywoodlife pada Rabu (28/2).

Aktris "Red Sparrow" itu juga mengatakan betapa konyolnya rumor tersebut. Pasalnya, "Passengers" telah rampung sejak tahun 2015 lalu, sedangkan perceraian Chris dan Anna terjadi pada tahun 2017.


"Maksudku, mereka (Chris dan Anna) bercerai dua tahun kemudian (sejak syuting)," lanjut Jennifer. "Dan semua orang seperti (berteriak dan menyebut), 'Jennifer Lawrence!'. Aku hanya berpikir, 'Apa apaan ini? Aku saja berada di Montreal dua tahun kemudian!'."

Saat rumor tersebut muncul, seorang sumber mangatakan bahwa Jennifer merasa sangat khawatir. Peraih piala Oscar itu tak ingin dituding sebagai penyebab perceraian Chris, apalagi mengingat bahwa Jennifer begitu dekat dengan Anna.

"Bagian terburuk dari rumor itu adalah bahwa Jennifer sangat mengagumi Anna," ujar sumber tersebut saat itu. "Dia mengenal Anna dengan sangat baik saat syuting 'Passengers' bersama Chris."

Sementara itu, Jennifer bukanlah satu-satunya aktris yang disebut-sebut menjadi penyebab perceraian Chris dan Anna. Olivia Munn juga sempat diisukan berpacaran dengan Chris. Namun kala itu Olivia langsung membantahnya dengan memberikan klarifikasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait