Andre Taulany Foto Bareng Mike Tramp White Lion, Netter: Sama-Sama Awet Muda
Selebriti

Seperti apa potret kebersamaan Andre Taulany bersama vokalis band White Lion, Mike Tramp?

WowKeren - Andre Taulany baru-baru ini membagikan fotonya bersama vokalis band White Lion, Mike Tramp. Sahabat karib komedian Sule tersebut mengunggah foto dirinya bersama Mike lewat Instagram pada Kamis (1/3).

Dalam foto tersebut, Andre ternyata membandingkan fotonya bersama Mike tahun 2012 dan 2018. Meski enam tahun berlalu, wajah Andre dan suami Ayu Azhari tersebut tidak banyak berubah.

Selain itu, Andre mengaku menjadi penggemar band White Lion sejak kelas satu SMA. Bahkan, mantan vokalis band Stinky tersebut mengaku mengoleksi kaset dan poster band White Lion. Andre juga tidak menyangka bahwa dirinya bisa berduet bersama penyanyi idolanya.

With Mike Tramp “White Lion” Jaman gw kelas 1 SMA punya semua koleksi kaset dan poster2nya di tempel di kamar.... ngefansss bangetttt... Gk pernah menyangka ternyata bs nyanyi bareng dan begitu deket ngobrol2 Rahasia Allah dalam kehidupan Semua bs terjadi walau mungkin terkadang merasa tidak mungkin You Still Rock Men #miketramp #whitelion #rock #superstar #music #rockmusic #legendrock #90an

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada


Para netter pun ramai mengomentari foto Andre dan Mike tersebut. Mereka menyebut Andre dan Mike sama-sama terlihat awet muda. Ada juga yang iri karena Andre bisa meraih impiannya untuk berduet dengan Mike.

"Sama-sama awet muda...senengnya ketemu idola pak haji," komentar akun @levia_th****. "Awet awet muda yak hehe," imbuh akun @albumpe*****_id. "Tramp dari duLu sampe skrg tetep okeh," sahut akun @cand*****yadi.

"Ih gaada bedanya muka om andre dr dulu ampe skrg gituuuuuu aja," tulis akun @hesti****. "Enak bang andre udh kesampean ketemu idolanya lah klo saya blm kesampean ketemu idola saya," tambah akun @dhik*****nn. "Bang Andre salah satu lucky fans. Dlu yg idolanya cm bs dilihat di tv , skrg mlh jd temen.. kira2 gue bs gt jg gak ya sm idola gue.." imbuh akun @ayy*****ll.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru