Dikenal Akrab, Jennifer Lawrence Beri Peringkat Anggota Kardashian Terfavorit
Selebriti

Jennifer Lawrence menyebut Kylie Jenner berada pada urutan paling bawah anggota keluarga Kardashian favoritnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jennifer Lawrence dikenal sangat akrab dengan anggota keluarga Kardashian. Bahkan aktris "The Hunger Games" tersebut mengaku selalu menyaksikan seluruh episode "Keeping Up with the Kardashians".

Baru-baru ini, aktris berusia 27 tahun diundang dalam acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen". Dalam acara itu, Andy Cohen meminta Jennifer untuk memberikan peringkat anggota keluarga Kardashian favoritnya.

"Beri peringkat keluarga Kardashian dari yang terfavorit sampai yang tidak kau sukai," kata Andy dilansir People pada Sabtu (3/3). "Kendall, Khloe, Kim, Kourtney," jawab Jennifer.

Setelahnya, Jennifer mendadak mengubah jawabannya karena melupakan Kris Jenner. Ia juga bertanya apakah suami Kim Kardashian, Kanye West termasuk dalam hitungan.

"Ya Tuhan aku benci (melakukan) ini. Apa Kanye masuk hitungan? Aku juga melupakan Kris!" lanjut Jennifer dengan panik. "Tolong jangan lakukan ini. Kris berada di urutan paling atas, yang tidak kusebutkan berarti terbawah."


Menariknya, nama Kylie Jenner belum disebutkan oleh Jennifer. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa Kylie berada di peringkat paling bawah dalam urutan anggota keluarga Kardashian favoritnya.

Sementara itu, Jennifer sendiri baru-baru ini mengaku bahwa ia sering menghabiskan waktu bersama keluarga Kardashian. Bahkan tak jarang aktris peraih piala Oscar tersebut makan malam di rumah Kris. Namun Jennifer mengaku belum melihat dua anggota baru dalam keluarga Kardashian, yaitu Chicago West dan Stormi Webster.

"Sejujurnya aku tidak tahu kalau Kylie hamil," ujar Jennifer. "Aku juga belum bertemu bayi-bayi itu. Aku belum melihat anak ketiga Kim dan juga bayi Kylie."

Jennifer sendiri kini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Red Sparrow", yang baru tayang pada 2 Maret lalu. Dalam film tersebut, Jennifer berperan sebagi seorang mata-mara cantik asal Rusia bernama Dominika Egorova. Ia harus mengelabuhi musuh-musuhnya dengan menggunakan tubuh serta kecantikannya sebagai senjata.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru