Anggun di Jumpa Pers 'Wind Wind Wind', Song Ji Hyo Ceria Bareng Shin Ha Kyun cs
Film

Intip kekompakan sekaligus keceriaan para pemeran di jumpa pers perdananya.

WowKeren - Film baru berjudul "Wind Wind Wind" mulai semakin sering promosi jelang sebulan perilisan perdananya. Film ini baru saja menggelar sesi jumpa pers perdana pada Selasa (6/3).

Acara itu dihadiri keempat pemeran utama yaitu Song Ji Hyo, Lee El, Lee Sung Min dan Shin Ha Kyun. Hadir pula sosok Lee Byung Hun selaku sutradara "Wind Wind Wind".

Song Ji Hyo dan Lee El tampil anggun dan semakin cantik dengan gaun panjangnya masing-masing. Song Ji Hyo bahkan memadukan penampilannya dengan sepatu boot pendek berwarna cokelat.


Di sisi lain, dua aktor "Wind Wind Wind" memilih tampil rapi memakai jas. Pemilihan sepatu Shin Ha Kyun membuat penampilannya terlihat santai. Tak lupa keempat pemeran itu menunjukkan keceriaan di sesi jumpa pers hingga kompak melakukan pose lucu seperti tertiup angin.

Nantikan "Wind Wind Wind" yang akan rilis perdana 5 April mendatang. Film ini mengisahkan keempat tokoh dalam memahami dan mencari cinta sejati di pulau Jeju. Tak hanya tentang deretan pemeran, film ini juga layak dinanti karena sang sutradara sukses mengarahkan "Twenty" yang dibintangi Kim Woo Bin, Junho, dan Kang Ha Neul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel