Mantan Istri Deddy Dicibir Soal Surat, Chika Jessica Ikut Dihujat Larang Kalina Ketemu Anak
Selebriti

Seperti apa komentar netter terhadap Chika Jessica dan Kalina Oktarani?

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan klarifikasi Deddy Corbuzier mengenai Chika Jessica. Sebelumnya, Deddy menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menikahi orang yang menghalangi mantan istrinya, Kalina Oktarani, bertemu sang anak.

Chika disebut-sebut tidak setuju jika Kalina mendatangi rumah Deddy untuk bertemu putranya, Azka. Nampaknya, Chika merasa cemburu dengan kedekatan Kalina dan Deddy meskipun mereka telah bercerai.

Kabar tersebut pun langsung ramai diperbincangakan oleh publik. Mereka juga menyerbu akun Instagram milik Chika.

Para netter pun memberi berbagai komentar pedas di foto terbaru yang diunggah Chika pada Sabtu (10/3). Mereka menyebut Chika tega menghalang-halangi seorang ibu untuk bertemu anaknya.

"Ternyata kamu ga sebaik yang aku kira ya!!!" komentar akun @sask*****nia_. "Gak kebayang kalau gua jadi azka gimana tu ye? pengen ketemu mak gua sendiri aja gaboleh," imbuh akun @ay****en.


"Chika itu yg keterlaluan dasar .ibu ketemu anak kok di larang km kalau punya anak di larang ketemu trs gmn shay perasaanya mikirr mikirr," tulis akun @renald*****nsyah. "Chika diem diem jahat Yaw..." tambah akun @diy****fs.

Selain menyerbu Chika, banyak juga netter yang mencibir Kalina lantaran membeberkan masalah pribadinya. Sebelumnya, Kalina telah mengunggah pernyataan yang membenarkan bahwa Chika melarangnya bertemu Azka. Foto pernyataan Kalina pun kembali diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (12/3).

"Dramaaa, cari panggung nopo sih mbak e... Melu2 heboh," komentar akun @heri*****sto. "Faedahnya apa di umbar ke publik tantee orang2 paling ngomongin kgak bantuin, alay lu ah," tambah akun @ang****j05.

"Masalah pribadi gak usah update di medsos trus2'an mbak," tulis akun @fe***y_. "Ga perlu dibeberkan di medsos kalee mba. kan bs chat pribadi ma chika. artis jaman skr..dikit2 diumbar2," imbuh akun @nining****79.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru